7 Menit Lima Ribu Unit Lenovo A6000 Ludes

7 Menit Lima Ribu Unit Lenovo A6000 Ludes

7 Menit Lima Ribu Unit Lenovo A6000 Ludes

Setelah sukses menggelar promo flash sale di Lazada beberapa minggu lalu, kini Lenovo mencetak keberhasilan yang sama. Baru dibuka pukul 11.00 WIB, Selasa (14/4) kemarin, ribuan unit smartphone Lenovo A6000 sudah ludes terjual di Lazada. “Lima ribu unit Lenovo A6000 yang dilepas, habis dalam waktu hanya 7 menit,” ujar Presiden Direktur Lenovo Indonesia, Sandy Lumy dalam siaran persnya, Rabu (15/4). Lenovo A6000, sambung Sandy, memang layak ditunggu-tunggu karena unggul dibandingkan dengan produk-produk sekelas dari pesaingnya seperti Xiaomi. Handphone cerdas ini dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta.

“Baik dalam kualitas audio, ukuran layar maupun kapasitas baterai dengan

harga yang lebih bersaing menjadi pertimbangan bagi konsumen,” imbuh Sandy. Dengan mengusung baterai berkapasitas 2300mAh, Lenovo A6000 tampil dalam desain yang tipis dan ringan. Smartphone itu mudah dibawa dan bisa dipakai sehari penuh tanpa perlu mengisi baterai.

Fitur speaker kembar yang mengusung Dolby® Digital Plus™ dan pengaturan

suara yang canggih membuat Lenovo A6000 digemari para penyuka musik. Pasalnya, kualitas audio yang dihasilkan lebih jernih, bahkan dalam kondisi lingkungan yang bising.

Selain itu, tampilan multimedia dan games juga terlihat lebih jelas karena

dibekali layar HD berukuran 5-inci yang kaya warna dan memiliki resolusi tajam. Kualitas layar ini membuat tampilan video, game, dan gambar lebih jelas dan lebih hidup. Layar in-plane switching (IPS) menawarkan sudut pandang lebar hingga hampir 180° sehingga cocok digunakan untuk selfie ramai-ramai.  

sumber :

https://excite.co.id/